Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Penjualan Single Album Jin BTS ‘The Astronaut’ Tembus 1 Juta Copy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jin BTS kembali membuat bangga para Army (sebutan fans BTS) dengan pencapaiannya di industri musik K-Pop. Penjualan single album ‘The Astronaut’ berhasil tembus angka 1 juta copy.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi, Jum’at (18/11), lagu hasil kolaborasi Jin dengan Coldplay itu terjual sebanyak 1,024,382 copy kurang dari waktu 1 bulan setelah dirilis.

Hal ini juga menjadikan Jin sebagai artis solo ke-3 yang penjualan albumnya tembus 1 juta copy setelah Baekhyun EXO dan Lim Young Woong dalam data Circle Chart (Gaon Chart).

Sebelumnya, solo ‘The Astronaut’ berhasil meraih 10 besar dalam daftar Global 200 Billboard dan top 6 di Global Excluding United States Billboard.

Tak hanya itu, lagu Jin BTS dan Coldplay itu mencapai 48 juta streams dan terjual 62.000 secara global pada minggu pertama rilis. Hasil kolaborasi musisi dunia, ‘The Astronaut, juga masuk dalam daftar United Kingdom Official Charts.

Prestasi yang dicapai Jin BTS itupun membuat para Army (sebutan fans BTS) bangga. Sebagai informasi, Jin BTS menyebutkan, lagu ‘The Astronaut’ bermakna tentang isi perasaannya kepada para Army.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru