Rabu, 25 September 2024
Rabu, 25 September 2024
NewsEkobizIni Tujuan Jokowi Selalu ke Pasar di Setiap Kunjungan

Ini Tujuan Jokowi Selalu ke Pasar di Setiap Kunjungan

HOLOPIS.COM, BALI – Presiden Jokowi melakukan pemeriksaan harga sejumlah kebutuhan bahan pokok masyarakat di Pasar Badung, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Jokowi mengungkapkan, dirinya mempunyai maksud tertentu untuk turun ke pasar dan menyapa masyarakat di dalam setiap kunjungan kerjanya.

“Setelah acara G20, saya ke Pasar Badung. Seperti biasanya saya ingin melihat harga-harga barang, kemudian inflasi yang itu penting dalam hal kita membuat policy dari keadaan-keadaan yang ada di pasar,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (17/11).

“Saya berdialog langsung dengan pedagang, saya mendengar secara langsung (kondisi harga barang di pasar) dari para pedagang. Kondisinya seperti apa, tantangannya apa, termasuk efek dari terjadinya inflasi,” sambungnya.

Dari hasil kunjungannya ke pasar itu juga, Jokowi pun mengklaim mengetahui apa yang menjadi kebutuhan maupun persoalan di masyarakat saat ini.

“Dengan mengunjungi pasar seperti ini, saya lebih memahami apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Harga Emas di Pegadaian Turun Lagi, Cek Rinciannya

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau masih belum mengalami penurunan pada perdagangan hari ini, Rabu 25 September 2024.

Ditjen Pajak Bakal Ngebut Kejar Setoran Demi Penuhi Target

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bakal mengeluarkan kekuatan penuh untuk mengejar target penerimaan negara, sesuai dengan outlook APBN 2024.

IHSG Berpeluang Menguat, Deretan Saham ini Bisa Jadi Ladang Cuan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi kembali menguat tipis pada perdagangan hari ini, Rabu 25 September 2024, setelah berakhir di level 7.778 pada perdagangan Selasa (24/9) kemarin.

Kemenkeu Kasih Sinyal Cukai Rokok Batal Naik Tahun Depan

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memberikan sinyal terkait kenaikan tarif cukai hasil tembakau (CHT) alias cukai rokok yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2025 mendatang batal diimplementasikan.