HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo secara gamblang mengakui bahwa dirinya hampir bergabung bersama Manchester City, sebelum akhirnya merumput dengan Manchester United.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cristiano Ronaldo dalam sesi wawancaranya bersama Piers Morgan, dimana seluruh pernyataannya itu menghentak klub Manchester United dan para pecinta sepakbola dunia.

“Sejujurnya, itu hampir saja,” ungkap Cristiano Ronaldo, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Talk TV, kamis (17/11).

Kemudian, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa, ketika itu ia mendapat masukan dari Sir Alex Ferguson selaku mantan manajer Manchester United.

“Seperti yang anda ketahui, sejarah saya di Manchester United, hati anda, perasaan anda yang anda rasakan sebelumnya, membuat perbedaan, dan tentu saja Sir Alex Ferguson,” katanya.

“Saya berbicara dengannya, dia berkata kepada saya tidak mungkin anda datang ke Manchester City, dan saya berkata oke bos,” tukasnya.

Diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung kembali bersama Manchester United pada Agustus tahun 2011 lalu, setelah meninggalkan Juventus dan lama dengan Real Madrid.

Kini polemik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United pun semakin meruncing, menyusul pernyataan CR7 dengan Piers Morgan tersebut.

Sehingga, menimbulkan spekulasi-spekulasi transfer, dimana terakhir Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Bayern Munchen dan Inter Miami milik David Beckham.