HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fadly Faisal telah resmi memulai debut aktingnya di film superhero Indonesia, Sri Asih, yang dibintangi oleh Pevita Pearce.

Dalam film ini, Fadly memerankan karakter Fadley Gillan, yang merupakan teman Aliana, yaitu Sri Asih.

Fadly mengaku sangat bangga dan senang bisa beradu akting dengan para aktris dan aktor ternama.

“Ini film pertama gue sebagai pendukung, tapi gue main sama artis dan aktor ternama. Banyak banget pula. Jadi benar-benar senang,” kata Fadly, kepada Holopis.com (15/11).

Fadly juga mengaku dukungan keluarga menjadi faktor yang penting dalam karir barunya di dunia akting. Tak hanya keluarga, dukungan dari sang kekasih juga sangat penting bagi kakak dari Fuji tersebut.

Support dari keluarga luar biasa. Kalau pacar sendiri kayak waktu awal biasa aja, pas tahu aku main di Sri Asih bareng aktor dan aktris ternama, dia langsung excited,” katanya.

Demi menunjukkan dukungan untuk Fadly, para teman dan keluarga pun akan menghadiri penayangan perdana film ini, termasuk Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, Sri Asih adalah film superhero Indonesia yang dibintangi Pevita Pearce, dan akan tayang di Bioskop Indonesia mulai besok, Kamis (17/11).