Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Australia Open 2022 : Sabar/Reza Gugur, Ganda Putra Nihil Gelar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, gagal melaju ke babak perempat final Australia Open 2022. Usai kalah dalam drama rubber game atas wakil China di babak 16 besar, Kamis (17/11).

Ganda muda Indonesia, Sabar/Reza, harus mengakui kehebatan unggulan ke-7 asal China Liang Wei Keng/Wang Chan di babak 16 besar Australia Open 2022.

Pasangan Liang Wei Keng/Wang Chan, berhasil mengubur harapan satu-satunya wakil ganda putra Indonesia di ajang Australia Open 2022, dengan mengalahkan Sabar/Reza, yakni 12-21, 21-13 dan 10-21.

Pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney Olympic Park, Sydney, Australia itu, menjadi saksi nyata kombinasi antara skill dan mental dari pasangan asal China, yang tidak gentar walau ganda putra Indonesia berhasil mengunci set kedua.

Di set pertama, pola permainan Sabar/Reza belum terlihat maksimal, antara kedua pemain Indonesia ini, silih berganti melakukan kesalahan sendiri dengan memberikan pukulan tanggung yang mudah dikonversikan menjadi poin oleh ganda China.

Pada set kedua, Sabar/Reza, mulai membaca pola permainan lawan dengan mencoba mengubah strategi, alhasil penerapan pola baru menyulitkan Liang Wei Keng/Wang Chan.

Kegigihan dan keinginan menang yang besar dari wakil China ini, mampu menekan kembali Sabar/Reza dengan lebih tampil agresif.

Dengan, tampil percaya diri dan agresif pasangan ganda putra China ini berhasil menang dan menyegel satu tiket ke babak perempat final.

Atas kekalahan Sabar/Reza, Indonesia dipastikan tidak mempunyai wakil di sektor ganda putra pada babak perempat final turnamen Australia Open 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru