HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota member BTS, Taehyung tampak tiba di Bandara Internasional Incheon pada hari Rabu, (15/11). Ia kemudian terlihat mendarat di Bandara Charles de Gaulle kota Paris, Prancis.

Namun, belum ada diumumkan terkait informasi resmi dari jadwal kedatangan Taehyung ke Paris. Namun, kedatangan Taehyung cukup menarik perhatian para Army (sebutan fans BTS) hingga ramai di media sosial.

Pembahasan mengenai tibanya Taehyung, atau yang juga disebut V, tercatat menjadi trending di twitter dengan hashtag #TaehyungInParis. Beberapa foto dan video hasil jepretan kedatangan Taehyung pun tersebar dan disorot media.

“Aku punya perasaan kuat bahwa destinasinya Taehyung adalah Paris. Selamat datang di Paris Taehyung, #TaehyungInParis” tulis akun twitter @Precioskth yang dikutip Holopis.com, Rabu (16/11).

“Bienvenue Kim Taehyung #TaehyungInParis,” tulis akun twitter @Zoe_Johnson7.

Para Army pun juga unggah foto-foto momen kenangan Taehyung saat berada di Paris sebelumnya.

“Yaampun, aku bisa merasakan energi model yang akan kembali. Teruslah sehat dan nikmati aktivitasmu di Paris!, #TaehyungInParis,” tulis akun twitter @lovethem7_.

“Tampaknya Taehyung mendarat dengan selamat di Paris. Selamat datang di Paris Taehyung! #TaehyungInParis,” tulis akun twitter @kthprettyhands.

Di hari yang sama, anggota BTS lainnya, Jungkook juga terbang ke luar negeri tinggalkan Korea Selatan. Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jungkook terbang ke Qatar untuk tampil solo di acara pembukaan Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup 2022 pada tanggal 20 November mendatang.

Jungkook dan Taehyung BTS
Jungkook dan Taehyung BTS [Foto: Istimewa]
Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait jadwal dari kedatangan Taehyung di kota Paris.