Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Refund Konser Boy Pablo Dianggap Tak Jelas, Netizen Ngamuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser Asia Tour Boy Pablo, termasuk penampilan di Jakarta resmi dibatalkan. Konser yang tadinya direncanakan pada tanggal 3 hingga 5 Desember mendatang itu pun mengadakan refund (pengembalian dana) tiket untuk para pembeli.

Sebelumnya, refund tiket diumumkan di akun Instagram pihak penyelenggara, @kultvizion. Mereka menyampaikan, waktu pengajuan refund hanya berlangsung dari tanggal 11-14 November.

Para pembeli pun mengamuk kepada pihak Kultvizion karena dianggap kurang jelasnya informasi mengenai refund tiket tersebut. Informasi dianggap kurang menyebar luas sehingga banyak pembeli yang belum sempat mengajukan refund.

“Gajelas. Lo kira semua orang liatin instagram lo perihal refund? Yang ada mah lo email coy ke masing-masing email pembeli tiket buat refund. Canceled!,” tulis akun Instagram @cynthiaclarisaa di kolom komentar yang dikutip Holopis.com, Rabu (16/11).

“Bener-bener ga semua tau instagram kalian dan ga ada arahan juga dari post Boy Pablo untuk cek instagram kalian. Gimana caranya kami bisa tau?” tulis akun @archivekeyol.

“Udah beli tiket dari berbulan-bulan lalu, udah sabar banget nungguin konser. Terus kecewa karena batal, eh info refund-nya kurang banget gini. Malah disuruh nonton Feel Koplo sama Gangga lagi. Aku butuh uangku kembali!” tulis akun @max_caulfield_2811.

“Gak semua orang tau Instagram kalian ya. masalah show di-cancel iya tau dari IG Boy Pablo. Tapi masalah refund? Udah nungguin email loh, lah gatauya cuman di-post di Instagram kalian, di mana ngga semua penonton Boy Pablo tau. Sangat tidak adil kalau caranya gini,” tulis akun @Cynthiaclarissa.

“Bisa-bisanya kalian publish ini hanya di instagram. Aku 100 persen yakin pasti banyak orang yang tidak tau perihal proses refund untuk waktu yang sangat singkat ini. Tolong berpikir lebih baik,” tulis akun @davesabathias.

“Perpanjang waktu refund! Sangat amat tidak fair,” tulis akun @chimclar.

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, konser Asia Tour Boy Pablo yang diadakan di berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia batal karena alasan kesehatan sang vokalis, Nicolas Pablo.

Nicolas Pablo mengumumkan di akun Instagram pribadinya, bahwa ia sedang mengalami fase yang cukup berisiko untuk menjalani tur. Nicolas sedang alami insomnia, di mana sulit untuk melakukan perjalanan antar zona waktu.

https://www.instagram.com/p/Ck0Ihn4S1K4/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru