HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada pemandangan yang berbeda dari Perdana Menteri (PM) Inggris, Rishi Sunak dan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau saat berada di bali untuk menghadiri KTT G20.

Selain menghadiri rangkaian acara resmi KTT G20, Justin Trudeau dan Rishi Sunak terlihat mengambil kesempatan untuk nongkrong bareng di sebuah cafe di Bali.

Dipantau Holopis.com dari AP, Rabu (16/11), kedua pemimpin terlihat tak memakai jas dan hanya memakai kemeja putih untuk momen yang lebih santai.

Keduanya pun duduk berseberangan di sebuah meja dan terlihat seperti sedang membahas pembahasan yang ringan dengan sesekali ditemani tawa keduanya.

Justin dan Rishi terlihat menikmati camilan ringan serta minuman keras yang kerap kali dipesan para turis ketika sedang berlibur di pulau Dewata itu.

Justin Trudeau dan Rishi Sunak sedang menuju meja tempat mereka nongkrong.
Justin Trudeau dan Rishi Sunak sedang menuju meja tempat mereka nongkrong. [Foto: AP]

Terlihat pula Presiden Jepang yang ikut bergabung dengan keduanya di cafe tersebut. KTT G20 sudah dimulai pada tanggal 15 dan berakhir di hari Rabu tanggal 16 November.

Dalam forum G20 tahun ini, setidaknya ada tiga isu prioritas yang akan dibahas, di antaranya yakni arsitektur kesehatan global, transformasi digital, dan transisi energi berkelanjutan.