HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane sangat berambisi memberikan yang terbaik untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

Bahkan, Harry Kane bertekad mengulangi kejayaan dirinya dan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 silam pada Piala Dunia 2022 Qatar kali ini.

Diketahui, Harry Kane sukses menyabet trofi sepatu emas pada Piala Dunia 2018 lalu, dimana ia menjadi pemain paling subur dalam hal mencetak gol ketimbang pemain lain.

“Saya pikir untuk sebagian besar pemain profesional, ini adalah turnamen terbesar yang bisa anda ikuti. Saya cukup beruntung untuk melakukannya dan itu adalah salah satu pengalaman terbesar dalam hidup saya,” kata Kane, dikutip Holopis.com dari situs resmi Timnas Inggris, Rabu (16/11).

“Pada 2018 itu adalah pengalaman yang luar biasa, salah satu waktu favorit saya. bermain sepakbola dan mudah-mudahan ini akan sama (red-di Piala Dunia 2022 Qatar),” sambungnya.

Meski begitu, Harry Kane tetap memprioritaskan prestasi Timnas Inggris, dan bertekad membawa The Three Lions menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tujuan utama adalah untuk memenangkan turnamen dan membawa pulang trofi dan jika saya mendapatkan sepatu emas, maka itu akan lebih luar biasa lagi,” ujarnya.

“Ini sepatu emas bukan tujuan utama saya, tetapi jika saya berakhir dengan sepatu emas, maka itu akan bagus untuk tim,” tambahnya.

Diketahui, saat ini Timnas Inggris telah berada di Qatar, dan tengah melakukan pelatihan menjelang Piala Dunia 2022, dimana The Three Lions dikabarkan sampai pada Selasa (15/11) waktu setempat.

Timnas Inggris berada di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales. The Three Lions sendiri akan berhadapan dengan Iran di laga perdana babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 nanti.