HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi menilai bahwa, ada tiga negara atau tim yang sejatinya menjadi ancaman bagi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Setiap kali kami berbicara tentang kandidat juara Piala Dunia 2022, kami selalu berbicara tentang tim yang sama,” kata Lionel Messi, dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Rabu (16/11).

Lanjutnya, Lionel Messi menyebut Brasil, Prancis dan Inggris yang levelnya berada di atas negara lain di Piala Dunia 2022.

“Jika saya harus menempatkan beberapa di atas yang lain, saya pikir Brasil, Prancis dan Inggris sedikit di atas yang lain. Tapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit sehingga apa pun bisa terjadi,” ungkapnya.

Timnas Argentina sendiri tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

“Kami sangat bersemangat. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk maju sedikit demi sedikit,” ujarnya.

“Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak anda bermain dan semakin banyak waktu yang anda habiskan di lapangan, semakin anda mengenal satu sama lain,” tukasnya.

Sebagai informasi, sempat hangat di muka publik bahwa Piala Dunia 2022 Qatar menjadi Piala Dunia terakhir untuk Lionel Messi.

Meski sampai saat ini belum dipastikan kebenarannya, namun jika itu benar terjadi maka seharusnya Lionel Messi dalam performa terbaiknya untuk Timnas Argentina.

Ada pun lawan yang harus diwaspadai di Grup C Piala Dunia 2022 nanti oleh Argentina, yakni Polandia.