HOLOPIS.COM, JAKARTA – J-hope BTS, dikabarkan bakal mengambil alih panggung di MAMA Awards 2022 yang diadakan pada 29-30 November untuk penampilan solonya. Kabar ini pun menjadikannya sebagai member pertama BTS yang tampil tanpa anggota lainnya dalam acara anugerah tersebut.

Kabar itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram resmi MAMA pada hari ini.

“Mari berikan sambutan hangat untuk bergabungnya J-Hope ke MAMA 2022,” tulis akun Instagram @mnet_mama yang dikutip Holopis.com, (16/11).

https://www.instagram.com/p/ClAVAqDhUty/?utm_source=ig_web_copy_link

Penampilan J-Hope yang akan datang itu juga disampaikan dalam konferensi pers MAMA Awards, di CJ ENM Center, Seoul, Korea Selatan.

Sutradara MAMA, CP Yoon Shin-hye menyebutkan J-hope sedang dalam menyiapkan penampilan legendarisnya sebagai member pertama yang mengambil panggung sebagai solo.

Line up baru kami adalah J-Hope BTS. Dia merilis album solo pertamanya tahun ini dan mendapat sambutan hangat karena mengekspresikan pertumbuhan dan kisah batinnya,” kata Yoon Shin-hye yang dikutip Holopis.com dari situs Koreaboo, Rabu (16/11).

“Panggung solo pertamanya akan terungkap untuk pertama kalinya di udara melalui panggung MAMA Awards. Dia sedang mempersiapkan penampilan legendaris, karena dia adalah anggota BTS pertama yang tampil sebagai artis solo,” lanjutnya.

Sebagai informasi, J-hope telah merilis album solonya berjudul ‘Jack In The Box’ pada pertengahan tahun ini (15/7). Album debut rapper itu terdiri dari total 10 track, dengan track utama berjudul ‘MORE’ dan ‘Arson’.