Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tidak Hanya Kekerasan, OMEGA X Alami Pelecehan Seksual dari CEO

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah tuduhan kekerasan kepada member OMEGA X pada Oktober lalu, kini terungkap informasi baru terkait kekerasan sang CEO. Boyband K-pop itu mengungkap bahwa para member juga mengalami pelecehan seksual.

Seorang perwakilan hukum OMEGA X, pengacara Noh Jeong Eon sempat berkomentar dalam sambungan telepon dengan media Korea CBS pada hari Senin (14/11).

Ia mengatakan, kasus ini merupakan di mana sebuah individu menggunakan mimpi anak muda untuk dianaya secara kekerasan dan pelecehan seksual.

“Ini adalah kasus di mana seorang individu menggunakan mimpi anak muda untuk dianiaya. Mereka harus menghadapi penyerangan, intimidasi, dan pelecehan seksual” kata Noh Jeong Eon yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Selasa (15/10).

“Para member juga mengalami gaslighting, kekhawatiran, dan rasa takut karena telah dilecehkan,” lanjutnya.

Pengacara boyband K-pop juga sebut bahwa mereka memiliki bukti terkait pelecehan seksual yang dialami. Berawal dari pelecehan verbal dan fisik, CEO juga melakukan pelecehan seksual terhadap para member.

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, kasus OMEGA X ini telah terungkap dalam bentuk video yang tersebar di media sosial. Video tersebut menunjukkan peristiwa kekerasan yang terjadi usai konser mereka di Los Angeles pada akhir bulan lalu (22/10).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru