HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasih hatinya Erina Gudono akan segera diselenggarakan di bulan Desember mendatang.

Perkembangan kabar mengenai sosok Erina pun kerap kali mencuri perhatian warganet. Ternyata, ayah dari Erina Gudono adalah seroang professor dari Universitas Gadjah Mada.

Dikutip Holopis.com dari laman FEB UGM, pada hari Selasa (15/11), Prof. Gudono adalah guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Gadjah Mada.

Tak hanya itu, ayahanda dari Erina Gudono juga beberapa kali mengemban berbagai jabatan seperti Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Pengembangan SDM UGM pada tahun 2002-2004, Pejabat Struktural Eselon IIIA di BPK RI pada 2006-2010, Ketua Pengelola Program Magister Akuntansi (MAKSI) FEB UGM pada 2013-2015, dan terakhir beliau menjabat sebagai Ketua Program Sarjana Akuntansi FEB UGM pada 2016 hingga meninggal dunia.

Prof. Gudono lahir di kota Semarang pada tanggal 26 Mei 1963 dan meninggal dunia di usia ke-54 tahun pada tanggal 22 Juli 2016.

Mendiang Prof. Gudono Sempat Kuliah di Amerika

Prof. Gudono juga pernah melanjutkan Pendidikan Master atau S2 di Murray State University yang berlokasi di Kentucki Amerika Serikat.

Kemudian almarhum melanjutkan Pendidikan doctor di Temple University, Pensylvania, Amerika Serikat. Prof. Gudono pun menjadi Guru Besar Universitas Gadjah Mada pada tanggal 1 Desember 2011.

Menerima Berbagai Penghargaan

Sepanjang hidupnya, Prof. Gudono sudah pernah menerima berbagai penghargaan, mulai dari Satya Lancana Karya Satya XX dari Presiden Indonesia di tahun 2013 serta Satya Lencana Kesetiaan 25 tahun dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2013.