HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United telah membuat pernyataan resminya, menanggapi perkataan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan.

Diketahui, dalam wawancaranya secara empat mata dengan Piers Morgan tersebut, Cristiano Ronaldo membuat pengakuan yang sangat mengejutkan sepakbola dunia.

Banyak hal yang dibuka Cristiano Ronaldo mengenai kondisi Manchester United saat ini, mulai dari kepelatihan hingga manajemen klub itu sendiri.

Mengenai hal ini, Manchester United akhirnya membuat pernyataan resminya dan menyampaikan bahwa The Red Devils akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan.

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi klub, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Selasa (15/11).

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” sambungnya.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf dan penggemar,” tutupnya.

Dengan adanya pernyataan tersebut, maka diyakini nantinya akan ada hal selanjutnya yang dikeluarkan Manchester United.

Sebagai informasi, dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, Senin (14/11) kemarin, Cristiano Ronaldo secara terang-terangan membuka borok Manchester United.

Mulai dari sikap tak hormat kepada sang manajer, Erik ten Hag, hingga polemik Cristiano Ronaldo dengan klub saat pramusim, dimana CR7 mengatakan bahwa Manchester United tidak percaya kepada dirinya perihal kondisi anaknya yang sedang sakit.