HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband JUST B menunda jadwal comeback showcase mereka demi solidaritas dengan boyband OMEGA X. Sebelumnya, JUST B dijadwalkan untuk comeback showcase album mini berjudul “=(NEUN)” di hari Rabu (16/11) pukul 2 siang waktu setempat.

Namun, OMEGA X baru ini telah mengumumkan konferensi pers yang akan diadakan di hari yang sama dengan jadwal JUST B tersebut. Konferensi pers tersebut diadakan untuk menjelaskan tentang dugaan kekerasan dari CEO kepada member.

Untuk memastikan agar seluruh wartawan hadir di konferensi pers OMEGA X yang akan datang, JUST B pun memutuskan untuk mengundurkan jadwal mereka menjadi pukul 4 sore waktu setempat.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi, Selasa (15/11), konferensi pers OMEGA X akan diadakan dan dihadiri pengacara Noh Jong Eon dan Seo Joo Yeon.

Sebagai informasi, boyband K-Pop JUST B dan OMEGA X debut dihari yang sama pada 30 Juni tahun lalu. Sebagai rekan di industri musik, JUST memutuskan untuk menghormati OMEGA X dengan merubah jadwal penting mereka.

Comeback showcase diundur ke pukul 4 sore dan album mini JUST B berjudul ‘=(NEUN)’ akan dirilis pukul 6 sore waktu setempat, besok (16/11).

Sebelumnya diketahui, member OMEGA X mengalami kekerasan fisik maupun verbal dan pelecehan seksual yang diduga dari CEO boyband itu sendiri pada bulan Oktober silam.

JUST B merupakan boyband K-Pop yang dinaungi Bluedot Entertainment. Terdri dari 6 anggota yakni Geonu, Lim Jimin, Bain, DY, JM, dan Sangwoo.