HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jungkook BTS telah terpilih menjadi Pria Terseksi dalam majalah People “Sexy at every age”. Majalah People baru-baru ini merilis sebuah peringkat untuk selebriti pria terseksi dari yang berumur 18 tahun hingga 70 tahun.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Selasa (15/11), majalah itu membuat peringkat selebriti pria terseksi di antara lainnya yang seumuran. Di antara selebriti pria lainnya seperti Austin Butler atau Liam Payne, Jungkook BTS menjadi Pria terseksi di umur yang ke-25 tahun.

Jungkook BTS Pria Terseksi 2022 di Majalah People
Jungkook BTS Pria Terseksi 2022 di Majalah People [Foto: Allkpop]
Namun, predikat ini ternyata merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Jungkook. Anggota BTS termuda itu diketahui juga pernah terpilih dalam peringkat yang disebut sebagai “Sexiest Man Alive” itu di tahun 2020.

Jungkook BTS Sexiest Men Alive 2020 di Majalah People
Jungkook BTS Sexiest Men Alive 2020 di Majalah People [Foto: Allkpop]
Diketahui sebelumnya, Jungkook sudah beberapa kali meraih predikat serupa dalam daftar selain Majalah People.

Jungkook tercatat sebagai peringkat teratas dalam Pria Tertampan di Dunia pada tahun lalu (Most Handsome Man In The World 2021) di KingChoce.

Tidak hanya itu, Jungkook juga meraih posisi pertama dalam 100 daftar Pria Tertampan 2019 (Handsom Faces 2019) dalam TC Candler.

Sebagai infromasi, belakangan ini Jungkook sedang cukup menghebohkan para ARMY (sebutan fans BTS) untuk penampilannya mendatang di acara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022.