Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BWF World Tour Finals 2022 Resmi Pindah ke Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelaksanaan BWF World Tour Finals (WTF) 2022, resmi berpindah lokasi ke Thailand. Perubahan tidak hanya pada tempat pelaksanaan, namun waktu pertandingan juga berubah.

Dikutip Holopis.com dari situs BWF, Selasa (15/11), BWF World Tour Final 2022 yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung di Guangzhou, China, pada 14-18 Desember mendatang, secara resmi dipindahkan ke Thailand. Faktor penyebabnya yakni situasi serta kebijakan pandemi yang ada di China.

Turnamen akhir tahun itu, akan dipindahkan ke Nimibutr Arena di Bangkok, Thailand dan akan berlangsung dari tanggal 7-11 Desember atau lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.

BWF sementara ini akan segera mengumumkan daftar atlet yang akan lolos ke BWF World Tour Finals 2022, usai berakhirnya turnamen Australian Open 2022, pada tanggal 22 November mendatang.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, Australian Open 2022 akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (15/11) dan akan bergulir hingga Minggu (20/11) di Sydney.

Indonesia diketahui telah meloloskan 5 wakilnya ke BWF WTF 2022, di antaranya yakni pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dan terakhir sektor ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru