HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran karakter antagonis di Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta, mencuri banyak perhatian di film yang didedikasikan untuk mendiang Chadwick Boseman tersebut.

Selain kemampuan akting yang luar biasa serta cerita Namor yang rumit, Namor mengenakan kostum yang sedikit terbuka dan juga unik mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Meskipun menuai banyak pujian, Tenoh Huerta mengaku sedikit khawatir dengan kostumnya yang menyerupai celana renang tersebut.

“Speedonya!” kata Namor menyebutkan salah satu merk celana renang terkenal dikutip Holopis.com dari cbr, Selasa (15/11).

Ia pun mengaku malu ketika harus berjalan di sekitar lokasi syuting dengan kostum Namornya yang sangat terbuka tersebut.

Kostum Namor.
Kostum Namor. [Foto: Marvel]
Apalagi, Huerta mengaku ia suka sekali makan dan sedang jarang berolahraga. Sehingga kostum Namornya tersebut sempat membuatnya khawatir.

“Aku sangat suka makanan Meksiko, jadi aku sedang tidak dalam keadaan tubuh yang terbaik,” kata Tenoch.

Ia juga mengatakan bahwa setelah menerima peran sebagai Namor, ia hanya punya waktu selama 5 bulan untuk berolahraga dan menyiapkan tubuh Namor.

Namor.
Namor. [Foto: Marvel]
Film Black Panther: Wakanda Forever saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film yang didedikasikan untuk Chadwick Boseman ini diberi skor yang tinggi dalam review film Holopis.com yang bisa dibaca di sini.

Sobat Holopis sudah pada nonton belum?