Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ayah Jennifer Aniston, John Aniston Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah dari aktris Hollywood ternama, Jennifer Aniston, yakni John Aniston telah meninggal dunia di usia ke-89 tahun. Kabar tersebut diumumkan Jennifer Aniston di akun media sosialnya.

“Ayah tersayang, John Anthony Aniston, kau adalah salah satu manusia terindah yang pernah aku kenal. Aku sangat senang kau telah pergi ke surga dengan tenang tanpa ada rasa sakit,” tulis Jennifer Aniston, dikutip Holopis.com dari Instagram @jenniferaniston.

Meskipun baru mengumumkan kepergian sang ayah, ternyata John Aniston telah meninggal sejak tanggal 11 November yang lalu.

Tanggal tersebut dikatakan Jennifer akan menjadi angka yang selalu ia ingat selamanya.

https://www.instagram.com/p/Ck8aKjLrYzs/

“Angka itu akan terus berarti untukku selamanya. Aku akan mencintaimu hingga akhir waktu,” lanjutnya.

Jennifer pun mengunggah foto-foto masa kecilnya bersama sang ayah dan foto-foto saat ia sudah dewasa dan menjadi salah satu bintang Hollywood paling populer di dunia John Aniston juga merupakan aktor yang terkenal lewat perannya di Days Of Our Lives pada tahun 1970. Kemudian ia membintangi drama di tahun 80an sebagai Victor Kiriakis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru