HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Taylor Swift telah mendominasi ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMAs) pada tahun ini dan membawa penghargaan sebanyak 4 penghargaan yang terdiri dari Best Artist, Best Video, Best Pop, Best Longform Video.

“Tidak ada satu momen pun yang aku sia-siakan. Aku sangat mencintai kalian. Aku tidak percaya bisa melakukan ini sebagai pekerjaan, dan semua karena kalian,” kata Taylor Swift, dikutip Holopis.com dari Skynews, Senin (14/11).

Taylor Swift pun menceritakan perjalanannya hingga berhasil memenangkan penghargaan best longform video award.

Ia mengatakan, selama ini sudah menulis dan menyutradarai video musiknya sejak lama, namun ini adalah video pendeknya yang pertama yang berhasil membuatnya bisa mempelajari diri sendiri.

“Aku sudah menulis dan menyutradarai video musikku sejak lama, tapi ini adalah film pendek pertamaku yang telah membuatku belajar tentang diri sendiri tentang bagaimana membuat film sama seperti menulis lagu,” lanjutnya.

Video musik yang merupakan film pendek itu dibintangi oleh bintang Stranger Things, Sadie Sink, dan aktor Teen Wolf, Dylan O’Brien.

Taylor Swift pun tak henti-hentinya berterima kasih kepada para penggemarnya.

“Aku hanya bisa menjelaskan kepada para penggemar yang sudah membuat ini terwujud, aku tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada kalian karena ini,” katanya.