Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lengan Kanan Louis Tomlinson Patah Usai Konser di New York

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Louis Tomlinson, mengalami insiden saat konser di Irving Plaza, New York, Amerika Serikat. Tulang lengan nya patah cukup parah usai terjatuh setelah selesai menanggung pada, Jumat (11/11) waktu setempat.

Mantan vokalis One Direction itu, mengabarkan bahwa mengalami patah tulang lengan sehari setelah kejadian melalui akun twitter pribadinya. Dalam cuitannya tersebut, Louis mengungkapkan, setelah selesai pertunjukkan single terbarunya ia terjatuh.

“Pertunjukan tadi malam di New York sangat luar biasa. Sayangnya, dalam perjalanan pulang, saya berhasil jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah,” tulis Louis Tomlinson dalam akun twitter pribadinya @louis_tomlinson yang dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Louis juga menambahkan, ia dan tim bakal menjadwalkan kembali beberapa rangkaian agenda dalam promosi album terbarunya itu, ia mengharapkan pengertian seluruh penggemarnya atas insiden yang baru dialami.

Selain itu juga, ia membagikan foto rontgen lengannya, dimana terlihat tulang patah di beberapa tempat di bagian atas lengannya. Sontak, seluruh penggemarnya membanjiri unggahan tersebut dan mendoakan sang idola supaya lekas pulih kembali.

Diketahui penyanyi asal Inggris itu, baru saja merilis album yang bertajuk Faith in The Future yang berisikan 16 lagu, bekerjasama dengan produser musik yakni Red Triangle, Mike Crossey dan timnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru