Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Konser Stray Kids di Jakarta Sukses, Fans Kenang Momen di Medsos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband Stray Kids telah menggelar konser ‘Maniac’ pada hari Sabtu (12/11) dan Minggu (13/11) di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Para STAY (sebutan fans Stray Kids) pun ramai-ramai mengenang momen konser.

Para STAY kenang momen dengan mengunggah fancam (video yang diambil oleh penggemar) di media sosial dengan hashtag #MANIACinJakarta.

Berikut kumpulan unggahan STAY di media sosial mengenai konser MANIAC, Stray Kids yang dikutip Holopis.com, Senin (14/11)

“Salah satu STAY di barisan depan pingsan dan Bang Chan menjadi laki-laki terbaik dengan menempatkan kipas ke arahnya, #MANIACinJKT,” tulis akun twitter @bangchristcpher.

“kita semua memiliki satu orang yang merupakan sinar matahari berupa manusia. Apa yang mereka lakukan selalu membuat dunia menjadi tempat yang lebih cerah. Bagiku, orang itu adalah Lee Felix, #MANIACinJKT” tulis akun instagram @soonniverse.

https://www.instagram.com/reel/Ck5njn0v56B/?utm_source=ig_web_copy_link

“Pengen gue kantongin bawa pulang, gemes #MANIACinJKT,” tulis akun twitter @tpgbrsnobrand.

“Bangga banget sama STAY INA, bikin circle pit sampe bikin Bang Chan dan SKZ hepi banget, #MANIACinJKT” tulis akun twitter @kingrachaa.

“Pidato penutup member Felix, #MANIACinJKT,” tulis akun twitter @Shiningsugarsns.

Salah satu momen spesial saat konser juga dikenang oleh para STAY, yaitu ketika member Bang Chan menyanyikan lagu Indonesia berjudul Dekat di Hati oleh RAN.
“Bagus banget, #MANIAinJKT,” tulis akun @berthachristt.

“#MANIACinJKT Hwang Hyunjin sangat tidak nyata,” tulis akun twitter @honeyhanniestar.

“Seungmin menyanyikan Hype dari Newjeans!!, #MANIACinJKT,” tulis akun twitter @pjmrjk.

Sebagai informasi, Stray Kids adalah grup vokal asal Korea Selatan, atau yang disebut K-Pop. Stray Kids terdiri dari 8 anggota, yaitu Bang Chan, Lee Know, Hyhunjin, Han, Felix, Changbin, Seungmin, dan I.N. Boyband tersebut dibentuk JYP Entertainment dan pertama kali debut secara resmi pada tahun 2018 dengan album mini ‘Am Not’.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru