Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kenang Mendiang Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Tampil Cantik Kenakan Gaun Hitam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga Kerajaan Inggris baru saja merayakan Rememberence Day sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II. Putri Wales, Kate Middleton pun seperti biasa tampil cantik dan anggun dengan mengenakan perhiasan untuk menghormati Ratu Elizabeth II.

Sama seperti anggota kerajaan wanita lainnya, Kate Middleton mengenakan gaun berwarna hitam dengan anting Bahrain pearl drop earrings dan kalung choker berlian milik Ratu Elizabeth II.

Dikutip Holopis.com dari People, Senin (14/11), Ratu Elizabeth II pernah memakai kalung itu saat menghadiri acara jamuan makan malam di Bangladesh tahun 1983, sementara anting tersebut merupakan hadiah untuk Ratu Elizabeth II saat pernikahannya dengan Pangeran Philip di tahun 1947.

Perhiasan-perhiasan tersebut juga dikenakan Kate saat menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II.

Kate Middleton mengenakan kalung yang sama di pemakaman Ratu Elizabeth II.
Kate Middleton mengenakan kalung yang sama di pemakaman Ratu Elizabeth II. [Foto: WireImage]
Kate juga mengenakan kalung choker itu ke pemakaman Pangeran Philip di tahun 2021, dan kedua anting di perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada Juni lalu.

“Mutiara adalah jenis perhiasan yang bisa dikenakan saat sedang bersedih, apalagi yang berkaitan dengan Ratu Elizabeth II,” demikian dikatakan penulis buku The Queen: 70 Years of Majestic Style, Bethan Hoult.

Sementara itu sejarah tentang mengenakan mutiara saat sedang berkabung adalah budaya yang dimulai Ratu Victoria saat kepergian suaminya Pangeran Albert di tahun 1861.

Anting dan kalungnya cantik ya Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru