Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Unggah Flyer G20, Netizen Salfok dengan Kucing Oyen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunggah flyer untuk menyambut para pemimpin dunia yang mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 yang diselenggarakan pada 15-16 November 2022.

Seperti biasa, Instagram Jokowi mengunggah flyer yang memiliki gambar penuh warna dan juga sangat unik.

“Para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 pada 15-16 November 2022,” tulis Jokowi di akun @jokowi dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Jokowi juga menuliskan siapa saja pemimpin dunia yang sudah hadir di Tanah Air, yaitu Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol, Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov.

Namun netizen justru salah fokus dengan gambar sosok yang selalu nyempil di setiap gambar Presiden Jokowi setiap merayakan hari-hari penting.

Yaitu sosok gambar kucing oranye yang diberi nama ‘oyen’ oleh para netizen. Biasanya kucing oyen yang kerap kali nyempil di Instagram Presiden Jokowi selalu sedang melakukan kegiatan yang aneh dan lucu hingga mengundang tawa netizen.

https://www.instagram.com/p/Ck7lVZxPQat/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam foto tersebut, kucing oyen terlihat sedang bersantai sambil menikmati buah kelapa di pinggir pantai. Netizen pun lagi-lagi berhasil menemukan keberadaan si kucing oyen.

“Siapa hayo yang cuman fokus cari posisi oyen,” tulis @paranoid1001.

“Yang ke sini mau nyari oyen mana suaranya,” kata @itsnyyyta26.

“Oalah oyen lagi bejemur ala ala turis, minum es kelapa pula,” kata @m.aliyusuf__.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru