Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Elon Musk Ungkap Alasannya Batal Datang ke B20 Summit Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – CEO Tesla, Elon Musk akhirnya mengungkap alasan dirinya batal datang ke Bali untuk hadir secara langsung dalam acara B20 Summit 2022.

Sebagai informasi, Elon Musk tetap hadir secara virtual sebagai pembicara dalam puncak acara B20 Summit yang berlangsung pada hari ini, Senin (14/11).

Awalnya pertanyaan mengenai alasan Elon Musk batal hadir secara fisik di B20 Summit dilontarkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie.

“Elon, saya tahu Anda ini pekerja keras. Tetapi kalau saya jadi Anda, saya akan langsung lompat ke pesawat dan terbang ke Bali dan bersembunyi sedikit sambil rileks, kenapa Anda tidak melakukannya?” tanya Anindya.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh pengusaha kaya asal Amerika Serikat (AS). Dia mengatakan bahwa pekerjaan dirinya kini semakin bertambah banyak.

“Hal itu terdengar fantastis, tapi pekerjaan saya akhir-akhir ini bertambah banyak,” ucap Elon sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, Elon Musk yang juga merupakan CEO dari SpaceX beberapa waktu lalu telah berhasil mengakuisisi platform media sosial Twitter.

Tak berselang lama, Elon Musk yang telah resmi menjadi pemilik Twitter pun langsung melakukan sejumlah perombakan, mulai dari segi manajemen perusahaan hingga kebijakan pengguna Twitter.

Terbaru, dirinya memecat ribuan karyawannya dan menerapkan kebijakan berbayar bagi mereka pemilik akun centang biru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru