HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris cantik Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya memberi klarifikasi menohok atas pemberitaan yang menyinggung kondisi tubuhnya terutama di bagian perut.

Ibu tunggal dari Noah Sinclair ini mengunggah sebuah video berdurasi 8 detik di akun TikTok yang memperlihatkan dirinya dalam balutan sport bra warna hitam dengan celana legging senada yang membuat bagian perutnya terlihat jelas.

It’s all about the posture and the angle (Ini semua hanya permasalahan sikap tubuh dan sudut pandang kamera),” tulisnya di dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com dari akun TikTok @bclofficial_, Senin (14/11).

Dalam video tersebut, BCL terlihat sengaja memamerkan perutnya yang tidak buncit sambil menjulurkan lidahnya ke kamera.

“Buat yang belom pahaammm,” kata BCL dalam caption unggahannya tersebut.

Netizen pun kemudian membanjiri unggahan tersebut dan mengatakan bahwa klarifikasi dengan mengunggah video seperti ini adalah cara yang baik.

@bclofficial_

Buat yang belom pahaamm….. ???? #BCL #bclsinclair

♬ Rumors (feat. Cardi B) – Lizzo

“Mantap sekali klarifikasinya..buat netizen,” komentar @lentariasitorus.

“Cerdasss kakk unge klarifikasi nya,, sukses selalu bahagia teruss yaahh,” kata akun @jerralcand.

“Mana tuh yang udah bkin teori teori aril noah lah… emang dasar,” ujar akun @RiskaPrasasti.

Sekedar untuk diketahui, sebelumnya wanita yang akrab disapa Unge ini diisukan hamil dikarenakan dalam sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan perut BCL terlihat buncit di balik crop top ketat berwarna putih.