Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BTS Menang Penghargaan Musik di Eropa 5 Kali Berturut-turut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband BTS, berhasil memenangkan penghargaan musik di MTV European Music Awards (EMA) 5 kali berturut-turut. Tahun ini, BTS memenangkan penghargaan Biggest Fans untuk MTV EMA 2022.

Kemenangan BTS diumumkan di acara MTV EMA 2022 yang digelar di Düsseldorf, Jerman pada Minggu (13/11) kemarin. Selain itu, kabar juga diumumkan dalam akun Twitter resmi MTV EMA pada hari ini.

“#MTV EMA untuk Biggest Fans diberikan kepada @bts_bighit!,” tulis akun @mtvema, yang dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Penghargaan tahun ini merupakan yang diterima ke-5 kalinya oleh BTS dalam MTV European Music Awards. Sebelumnya, boyband di bawah agensi BigHit itu sudah membawa pulang berbagai piala penghargaan sejak tahun ketiga grup terbentuk.

Pada tahun 2015, BTS menangkan penghargaan Best Korean Act Award. 3 tahun kemudian, boyband yang terdiri dari 7 anggota itu meraih penghargaan Best Group 2018 dan Biggest Fans 2018.

Penghargaan Best Group kembali mereka raih pada tahun berikutnya, 2019. Di tahun 2020, BTS menangkan penghargaan Best Song, Best Group, Best Virtual Live, dan Biggest Fans. Pada tahun lalu, 2021, BTS memenangkan penghargaan Best Pop, the Best K-Pop, Best Group, dan Biggest Fans.

Sebagai informasi, saat ini boyband BTS sedang dalam masa fokus dengan karir masing-masing menuju jadwal wajib militer (wamil) mereka. Walau begitu, tiap anggota masih terus aktif dalam merilis musik-musik terbaru mereka.

Saat ini, ketua dari BTS, RM sedang dalam proses menyiapkan single album terbarunya berjudul ‘Indigo’ yang akan dirilis segera. Sebelumnya, Jin BTS telah merilis single berjudul “The Astronaut” pada akhir Oktober lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru