Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wakanda Forever: Ternyata Asal Usul Namor di Film Berbeda dari Komik Marvel

Anak hibrida ini menjadi pelindung mutan dan pada awalnya ia memiliki simpati pada dunia permukaan. Bahkan ia bekerjasama dengan Captain America dan Invaders untuk melawan Nazi dalam Perang Dunia II.

Namun, pada akhirnya, Namor menjadi kecewa dengan kecenderungan dunia permukaan yang menghasilkan polusi, menaklukkan dan menghancurkan alam. Itu sebabnya dia menjadi getir dan sering mengobarkan perang dan membuat marah The Avengers.

Namor bahkan seharusnya bertemu Raja T’Challa dalam perjalanannya, tetapi komik modern membuat Namor berperang melawan Wakanda dalam perebutan kekuasaan antar wilayah.

Namor di Black Panther : Wakanda Forever

Wakanda Forever memperlihatkan pasukan Namor menyandera Putri Shuri dan Riri Williams, berharap Shuri mengerti mengapa mereka perlu menyerang penghuni permukaan.

Dan di momen Shuri dan Namor berdua, dia mengakui latar belakang tragisnya dimulai pada abad ke-16 ketika para penakluk membawa penyakit bersama mereka ke Yucatán. Sebagian besar rakyatnya meninggal, tetapi ibunya yang hamil menjadi bagian dari eksperimen agama.

Seorang dukun menemukan tanaman yang ditenagai oleh sifat mistik vibranium di darat dan laut, dan membuat ramuan dari tanaman tersebut dengan harapan ini dapat menyembuhkan dan membuat mereka lebih kuat.

Lalu suku manusia berubah menjadi individu berkulit biru yang harus melarikan diri ke kedalaman laut untuk bernafas. Pada waktunya, mereka memindahkan peradaban mereka ke bawah air, menempa Kekaisaran Talokan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru