Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Review Black Panther : Wakanda Forever, Tribute Cemerlang untuk Chadwick Boseman

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan skor film ini sebesar 8.9/10. Letitia Wiright sebagai Shurri yang pada akhirnya menggantikan kakaknya sebagai Black Panther berhasil memberikan penampilan luar biasa, dan memimpin film ini secara sempurna.

Keptusan Marvel untuk tidak menggantikan aktor Black Panther dan justru membuat adik perempuan T’Challa sebagai Black Panther yang berikutnya adalah pilihan terbaik.

Marvel berhasil menghormati Chadwick, sambil memberikan contoh dan panutan baru untuk para generasi muda, baik anak laki-laki maupun perempuan.

Pilihan ini juga memberikan dimensi yang semakin berwarna dan kaya dari perjalanan hidup warga Wakanda dan bagaimana mereka mencari sosok yang bisa dijadikan pemimpin dan pelindung Wakanda.

Letitia Wright mengantarkan karakter Shurri yang melewati banyak fase emosi di sepanjang film, mulai dari kehilangan mendalam, putus asa, amarah, hingga harapan.

Belum lagi penampilan berhasil Tenoch Huerta sebagai Namor yang membuat penonton lupa bahwa ia adalah musuh yang harus dilawan.

Angle Bassett juga berhasil membawa karakter Ratu Ramonda yang pamit dari Black Panther dengan cara yang tepat dan menyayat hati, yaitu menolong seseorang dan mengobrankan dirinya sebagai Ratu yang melayani Wakanda.

Sobat Holopis, jangan sampai nggak nonton ya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru