Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Disikat Brentford, Pep Guardiola Ngamuk hingga Rendahkan Timnya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara perihal kekalahan timnya 1-2 atas Brentford di pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (12/11).

Pep Guardiola menyampaikan bahwa, skuad Manchester City memiliki banyak masalah saat berhadapan dengan Brentford.

“Tim yang lebih baik akan menang. Kami memiliki banyak masalah dan kami tidak dapat menekan karena meraka tidak mengizinkan kami. Dalam proses ini ketika mereka memberikannya kepada striker, kami tidak dapat melakukannya,” ungkap Pep Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (13/11).

Lanjutnya, Pep Guardiola mengakui bahwa pemain Brentford, Ivan Toney banyak menciptakan masalah, sehingga membahayakan timnya.

Diketahui, dalam laga tersebut Ivan Toney mampu menciptakan dua gol ke gawang Manchester City, dan torehan terakhirnya di menit 90+8 menjadi mimpi buruk The Citizens pada pertandingan yang digelar di Stadion Etihad itu.

Pasalnya, Manchester City tengah dalam misi menjaga jarak di papan klasemen Liga Inggris dengan Arsenal.

Hasil kekalahan melawan Brentford pun semakin menjauhkan defisit poin Manchester City dengan Arsenal di perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Kini Arsenal dan Manchester City memiliki defisit lima poin, dimana The Gunners unggul dengan 37 poin, sedangkan The Citizens dengan 32 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru