Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

WSBK Mandalika 2022 : Toprak Razgatlioglu Akan Start Terdepan di Race 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juara dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu berhasil meraih pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,371 detik dalam sesi Superpole WSBK Mandalika, yang berlangsung pada Sabtu (12/11).

Di posisi kedua ada Jonathan Rea, yang sebelumnya hanya mampu berada di posisi kelima. Namun, saat waktu menyisakan tiga menit dengan total waktu 1 menit 31,371 detik.

Posisi ketiga ada Andrea Locatelli, sedangkan Alvaro Bautista hanya mampu menempati posisi kelima. Hasil Superpole ini, menentukan posisi start pebalap di Race 1 WSBK Mandalika.

Berikut Hasil Superpole WSBK Mandalika 2022 :

1. Toprak Razgatlioglu
2. Jonathan Rea
3. Andrea Locatelli
4 Alex Lowes
5. Alvaro Bautista
6. Axel Bassani
7. Xavi Vierge
8. Scott Reading
9. Michael Rinaldi
10. Garret Gerloff
11. Van der Mark
12. Phillip Oettl
13. Xavi Fores
14. Kohta Nozane
15. Loris Baz
16. Hafizh Syahrin
17. Oliver Konig

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru