Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas U-20 Indonesia Ditahan Imbang Baerum SK, Zanadin dan Dzaki Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pencetak gol untuk Timnas U-20 Indonesia ke gawang Baerum SK, yakni Zanadin Fariz dan Muhammad Dzaky angkat bicara pasca pertandingan.

Zanadin yang merupakan pencetak gol kedua Timnas U-20 Indonesia mengungkapkan bahwa, pertandingan melawan Baerum SK berjalan dengan sengit.

“Tim lawan bermain agak sedikit menggunakan fisiknya, terus juga untungnya Timnas U-20 Indonesia bisa mengimbangi permainan tadi,” kata Zanadin, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (12/11).

Lanjutnya, Zanadin berharap ke depannya bahwa para pemain Timnas U-20 Indonesia bisa lebih fokus lagi dan bisa mengikuti arahan sang pelatih.

Senada dengan Zanadin, Dzaky juga menyebut bahwa Baerum SK bermain dengan banyak kontak fisik.

“Saya dan teman-teman sudah bekerja keras dan mengikuti instruksi dengan baik. Lawan juga banyak kontak fisik dengan kita,” ungkap Dzaky.

“Yang pastinya saya senang bisa mencetak gol, dan semoga di pertandingan berikutnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Selain itu, keduanya juga menyinggung kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut, dimana Dzaki dan Zanadin kompak mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit.

“Kami kecewa dengan keputusan wasit, tapi ini pembelajaran bagi kita semua,” ungkap Dzaky.

Begitu pun dengan Zanadin yang menyebut bahwa keputusan wasit cukup mengecewakan baginya dan tim pada laga tersebut.

Sebagai informasi, Timnas U-20 Indonesia harus ditahan imbang Baerum SK dengan skor 3-3. Tiga gol skuad Garuda lahir pertama kali di menit 73 melalui bunuh diri tim lawan, kemudian disusul gol Zanadin di menit 75 dan oleh Dzaky di menit 93.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru