Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Liverpool vs Southampton : Jadi Panggung Duet Nunez dan Salah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru antara Liverpool vs Southampton akan digelar di pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (12/11) pukul 22.00 WIB.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah diproyeksikan turun dengan skuad terbaiknya melawan Southampton malam nanti.

Pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez, Roberto Firmino dan lain sebagainya pun diperkirakan hadir membela Liverpool.

Pasalnya, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Liverpool demi terus mendongkrak posisinya di papan klasemen Liga Inggris.

Diketahui, Liverpool saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 19 poin.

Maka dari itu, Liverpool dengan segala pemain bintangnya berambisi untuk kembali bersaing di papan atas klasemen, setidaknya masuk ranah lima besar.

Peluang untuk menang pun dinilai besar, tidak hanya sebatas unggul dalam hal kedalaman skuad dan rekor pertemuan, namun dukungan lebih para supporter diperkirakan bakal membuat mental Southampton turun seketika.

Prediksi Skuad Liverpool vs Southampton

Liverpool (4-3-1-2) : Alisson, Robertson, van Dijk, Konate, Arnold, Alcantara, Fabinho, Elliott, Firmino, Nunez, Salah

Southampton (3-5-2) : Bazunu, Kotchap, Car, Salisu, Elyounoussi, Prowse, Niles, Armstrong, Perraud, Aribo, Adams.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru