HOLOPIS.COM, JAKARTA – Black Panther: Wakanda Forever telah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (9/11). Film ini menjadi sequel dari film marvel Black Panther pertama yang dirilis pada tahun 2018 silam.

Namun, sebelum sobat Holopis mulai menonton Black Panther: Wakanda Forever, yuk simak dulu sinopsis film pertama Black Panther agar kamu tidak bingung dengan alur cerita nanti.

Black Panther merupakan kisah seorang Raja T’Challa yang datang kembali ke negaranya, Wakanda setelah meninggalnya sang Ayah, T’Chaka dalam film Captain America: Civil War.

Kembalinya T’Challa ke Wakanda dan sebagai Raja ditentang oleh sebuah kelompok. Erik Killmonger, berupaya untuk mengambil tahta. Ketika para lawan berupaya menjatuhkan sang Black Panther, T’Challa, ia justru dibantu Shuri, adiknya.

Sebelumnya diketahui, T’Challa, sang Black Panther merupakan karakter yang dimainkan oleh aktor Chadwick Boseman. Namun, meninggalnya sang aktor pada tahun 2020 silam, berdampak pada penceritaan film sequel Black Panther.

Film sequel Black Panther akan menceritakan perjuangan ketika negara Wakanda kehilangan Raja T’Challa. Dengan meninggalnya sang Raja, negara dianggap melemah. Namun, sang Ibu dari T’Challa, Ramonda dengan Shuri berjuang menjaga negara.

Tokoh utama Black Panther: Wakanda Forever digantikan oleh Shuri, adik dari T’Challa sekaligus menggantikan peran Black Panther.

Nah, dengan mengingat kembali sinopsis film pertama Black Panther, sekarang kamu bisa tonton Black Panther: Wakanda Forever di bioskop-bioskop Indonesia seperti CGV, XXI, dan Cinepolis. Selamat menonton!