HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah seorang anggota boyband, Jungkook BTS dikabarkan berpartisipasi dalam mengisi soundtrack acara Piala Dunia 2022 Qatar. Tak hanya itu, ia juga akan tampil di pembukaan acara.

Kabar itu diumumkan langsung oleh pihak agensi. Big Hit Music melalui akun twitter resmi mereka pada hari ini, Sabtu (12/11).

“Kami bangga untuk mengumumkan bahwa Jungkook BTS menjadi bagian dalam Piala Dunia 2022 Qatar official soundtrack dan penampilan acara pembukaan World Cup. Nantikan!” tulis akun @bts_bighit yang dikutip Holopis.com, Rabu (12/11).

Walau tanpa anggota lengkap boyband, Jungkook akan mengambil alih panggung di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar sebagai representasi BTS.

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jungkook sempat terlihat sedang syuting di Qatar ada Oktober lalu (24/10).

Jungkook BTS
Jungkook BTS di Qatar [Foto: Allkpop]
Sebagai informasi, acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada hari Minggu, 20 November yang akan datang. Acara itu digelar di Al Bayt Stadiun, di Qatar.

Untuk saat ini, para anggota BTS aktif sebagai promotor resmi ’The Goal of the Century’ oleh Hyundai Motors yang bermitra dengan Piala Dunia 2022 Qatar.