HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur harus menanggung malu usai tersingkir dari turnamen Carabao Cup, dengan kekalahan 2-0 tanpa balas kontra tim juru kunci Liga Inggris, Nottingham Forest, Kamis (10/11) dini hari tadi.

Tottenham Hotspur yang turun dengan kolaborasi pemain inti dan pemain lapis dua, tak mampu berbicara banyak menghadapi Nottingham Forest selaku tuan rumah pada laga tersebut.

Padahal Tottenham Hotspur diperkuat langsung oleh pemain bintangnya, yakni Harry Kane sejak awal pertandingan.

Dua gol Nottingham Forest itu sendiri tercipta di babak kedua oleh Renan Lodi di menit 50 dan oleh mantan pemain andalan Manchester United, Jesse Lingard di menit 57.

Dengan begitu, Tottenham Hotspur harus rela gagal melanjutkan langkahnya di turnamen Carabao Cup musim ini.

Selain itu, hasil kekalahan tersebut juga menjadi rapor buruk berikutnya bagi Tottenham Hotspur. Pasalnya, The Lilywhites baru saja kalah dari Liverpool di Liga Inggris pekan kemarin.

Diketahui, Nottingham Forest sendiri merupakan tim juru kunci Liga Inggris saat ini, dimana mereka kini menempati peringkat 20 klasemen dengan hanya mengoleksi 10 poin, dalam dua kali menang, empat imbang dan delapan kekalahan.

Maka dari itu, kekalahan Tottenham Hotspur dari Nottingham Forest ini cukup mengejutkan, karena The Lilywhites digadang-gadang merupakan salah satu klub yang akan bersaing memperebutkan trofi Carabao Cup 2022.