HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai geliat transfer klub untuk Januari mendatang.

Mikel Arteta menyebut bahwa Arsenal memiliki opsi yang sangat terbuka untuk melakukan transfer pada bulan Januari nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya dalam konpers, pasca Arsenal kalah 1-3 dari Brighton di turnamen Carabao Cup, Kamis (10/11).

“Saya selalu mengatakan sejak hari pertama bahwa kami memiliki skuad yang lebih sedikit karena pada akhirnya kami meninggalkan beberapa pemain, dan juga jika semua orang tersedia dan semua orang dapat bermain, kami akan baik-baik saja. Namun saat ini kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera,” kata Arteta, dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (10/11).

Lanjutnya, Mikel Arteta menjelaskan bahwa ia akan mendiskusikan opsi pemain yang dimiliki Arsenal.

“Kapasitas yang kami miliki untuk membuat perubahan itu dan berada di pasar untuk setiap peluang. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami terbuka untuk semua opsi transfer,” ungkapnya.

Diketahui, kedalaman skuad Arsenal nampaknya belum memenuhi ekspektasi Mikel Arteta, hal itu terbukti ketika The Gunners kalah melawan Brighton dengan pemain yang sebagian besarnya lapis kedua.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin bahwa Arsenal benar-benar akan kembali turun di bursa transfer bulan Januari mendatang.