HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hujan gol terjadi pada pertandingan Inter vs Bologna di lanjutan Liga Italia, Kamis (10/11) dini hari tadi.

Inter dengan perkasa mampu melibas habis Bologna dengan skor sangat telak, yakni 6-1.

Bermain di Giuseppe Meazza, Bologna sempat menghentak supporter tim tuan rumah Inter di menit 22, berkat gol pemainnya yang bernama Charalampos Lykogiannis.

Namun pesta gol Bologna tak berlangsung lama, Inter langsung membuat para supporternya kembali bergemuruh setelah gol penyama kedudukan di menit 26 oleh Edin Dzeko.

Babak pertama kemudian ditutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan Inter, setelah ada tambahan gol dari Federico Dimarco di menit 36 dan oleh Lautaro Martinez di menit 42.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan. Inter yang unggul kualitas pemain langsung tancap gas dan mendominasi jalannya pertandingan.

Alhasil, tiga gol Inter lainnya tercipta di menit 48 oleh torehan brace Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu di menit 59 melalui titik putih dan di menit 76 oleh Robin Gosens.

Dengan demikian, kemenangan 6-1 Inter atas Bologna menjadi obat sakit hati paling mujarab untuk menutupi hasil buruk kontra Juventus di Liga Italia pekan sebelumnya.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga mampu membawa Inter naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 27 poin.