HOLOPIS.COM, JAKARTA – CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk atau Bang PD ucapkan rasa syukurnya kepada boyband K-pop dunia, BTS. Hal itu ia sampaikan dalam video 2022 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY yang dirilis di Youtube pada Kamis (10/11).

Bang PD juga menyebutkan pengaruh para ARMY (sebutan fans BTS) dalam perjuangan mereka.

“BTS adalahnya titik awal kami dan kekuatan serta pendorong yang telah membuat kami sampai sejauh ini. Kita tidak bisa melangkah sekalipun tanpa ARMY,” ujar Bang PD dalam unggahan akun YouTube HYBE LABELS yang dikutip Holopis.com, Kamis (10/11).

Bang PD sebelumnya sempat menyebutkan kegigihan HYBE, agensi BTS itu dalam membuat Konten yang terbaik untuk penggemar.

“Tidak takut melakukan upaya baru adalah DNA HYBE. Konten yang kami buat harus yang terbaik untuk para penggemar yang menunggu musik dan citra baru artis,” jelasnya.

Sebagai informasi, video Youtube tersebut berisi tentang kisah-kisah orang yang telah tumbuh berkembang bersama dalam sebuah komunitas. Berbagai kisah sukses, pencapaian, industri musik pun terungkap dalam video.

Bang PD membangun Big Hit Entertainment pada tahun 2005. Di bulan Juni 2013, ia membentuk boyband yang saat ini menjadi boyband K-pop nomor 1 di dunia, BTS.