HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband Kpop D-CRUNCH telah resmi dibubarkan atau disband. Kabar itu disampaikan oleh pihak agensi, Ai Grand Korea pada Rabu (9/11). Agensi menyatakan bahwa pembubaran itu diputuskan setelah dilakukannya diskusi dengan para member boyband. Pihak agensi pun menyampaikan maaf kepada para penggemar.

“Setelah melakukan diskusi dengan para member D-CRUNCH, kami memutuskan untuk membubarkan tim. Kami sangat meminta maaf telah membuat kekhawatiran pada banyak penggemar dengan pengumuman mendadak ini,” tulis pihak agensi, Ai Grand Korea yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi, (10/11).

Dengan dibubarkannya boyband, agensi juga menyampaikan hal tersebut menjadi tanda akan ditutup juga akun resmi media sosial mereka di bulan ini.

Official fan café dan media sosial resmi D-CRUNCH akan ditutup pada bulan November. Kami berharap untuk para penggemar agar dapat mempertimbangkan hal ini. Terima kasih,” lanjutnya.

Sebagai informasi, boyband D-CRUNCH awal debut dengan formasi 9 anggota. Terdiri dari para rapper, Hynho, O.V, Minhyuk, Chanyoung, Jungseung, dan Dylan. Juga terdiri dari vokalis, Hyunwook, Hyunoh, dan Hyunwoo.

D-CRUNCH pertama kali debut dengan merilis single “Palace” pada Agustus 2018, dan 4 tahun kemudian merilis album sebagai comeback terakhir mereka, pada April 2022.