Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Artis K-pop Comeback 2023, Ada ENHYPEN hingga Seventeen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Produksen hiburan dan musik, HYBE Labels telah mengumumkan comeback para artis di tahun 2023 dalam brifing tahunan perusahaan ‘2022 HYBE Briefing With The Community’. Brifing tersebut diunggah ke akun youtube HYBE LABELS pada Kamis (10/11).

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Kamis (10/11), CEO Park Ji Won menyebutkan rencana promosi para artis HYBE Labels, termasuk pada 6 bulan pertama tahun 2023.

Di Januari yang akan datang, boyband TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan merilis mini album ke-5 mereka. Selanjutnya, NU’EST Hwang Min Hyun akan melakukan debut solo resminya.

Rekan artis Pledis Entertainment, yaitu Seventeen dan fromis_9 juga dikabarkan akan comeback pada paruh pertama tahun 2023. Tak hanya itu, Pledis Entertainment juga akan meluncurkan boyband pendatang baru.

ENHYPEN dari BeLift Lab juga berencana untuk comeback dengan album terbarunya. Comeback ini akan menjadi jadwal setelah ENHYPEN menyelesaikan world tour mereka, yang akan berlanjut hingga awal 2023. Selanjutnya, girlband LE SSERAFIM akan melakukan tur global mereka di tahun 2023.

Sebagai informasi, dalam video tersebut, banyak perwakilan HYPE Labels yang berbagi isi pikiran mereka mengenai visi masa depan perusahaan. Hal ini juga termasuk upaya inovasi dan kolaborasi yang diharapkan pada label di tahun 2023 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru