Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Alex Rins Tuliskan Surat Perpisahan Untuk Tim Suzuki Ecstar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alex Rins menuliskan salam perpisahan untuk tim Suzuki Ecstar, yang sudah mempercayakannya menjadi pembalap sejak tahun 2017 silam.

Dalam seri MotoGP 2023 Alex Rins tidak lagi memakai motor Suzuki, karena tim tersebut sudah memutuskan untuk mundur dari ajang balap MotoGP.

Kado indah terakhir, diberikan Alex Rins dalam seri MotoGP Valencia 2022 saat ia berhasil finis pertama. Namun dalam suratnya, Rins mengaku banyak menangis ketika tahu balapan di Valencia merupakan balapan terkahir bersama Suzuki.

Alex Rins Resmi Pindah ke LCR Honda untuk musim MotoGP 2023, menggantikan Alex Marquez yang pindah ke Gresini Racing.

Berikut ini surat perpisahan Alex Rins yang diunggah dalam akun Instagram @alexrins, dikutip Holopis.com, Kamis (10/11).

Kami telah melewati garis finis. Sejujurnya, kapan mereka memberi tahu kami bahwa ini akan menjadi balapan terakhir kami banyak menangis. Bukan hanya karena saya pikir itu TAHUN KITA tetapi karena Suzuki telah menjadi keluarga untuk saya sejak bergabung dengan tim pada tahun 2017. Bersama kita telah membangun motor pemenang, memenangkan balapan epik, dan berjuang untuk kejuaraan. Tapi kami memiliki posisi terendah kami juga.

Dari cedera yang menakutkan hingga hasil yang mengecewakan. Kami telah berdebat, tetapi kami telah berdiskusi, memecahkan hal-hal, dan tumbuh. Bahkan ketika kita tidak mencetak poin, ketika kami tidak lolos dengan baik atau hari mereka memberi tahu kami bahwa kami keluar dari Kejuaraan, kami tidak menyerah. Kami selalu memberikan semua yang kami dapatkan, secara individu dan sebagai tim

Hal ini membutuhkan banyak kepercayaan dalam tim Anda dan banyak fokus dari semua orang yang terlibat balapan dengan kecepatan 350 km/jam, dan tim saya selalu dilakukan di level tertinggi hingga yang terakhir di pangkuan. Hari ini membuktikan itu.

Saya berharap bahwa masa depan membawa kita yang terbaik. Untuk itu yang akan terus bekerja di MotoGP, saya ucapkan sampai jumpa tahun depan. Bagi mereka yang tidak akan berada di paddock, saya harap Anda mulai Babak baru dalam hidupmu yang membuatmu bahagia seperti yang Anda layak untuk menjadi bahagia.

Terima kasih untuk semua tahun ini.
dengan cinta, pebalap tim biru

https://www.instagram.com/p/CkoUJ4kN7e3/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru