6. Pukul puing-puing saat berkano atau naik eretan untuk pengambilan cepat

Biasanya, menabrak benda-benda saat berada di perahu atau kereta luncur berarti kamu mengalami waktu yang buruk, tetapi Kratos dan teman-temannya dapat menerimanya. Bahkan, mereka harus mengambilnya.

Apakah kamu berada di dalam air atau naik kereta luncur melintasi alam jauh ke Fimbulwinter, ada banyak puing-puing untuk ditabrak, dan hal itu memberi kamu sedikit cadangan Hacksilver dan sumber daya. Ini jadi seperti menyimpan stoples di atas lemari es, namun semuanya bertambah.

7. Api Beku dan Api Kekacauan adalah kuncinya, tetapi sulit ditemukan

Dua dari sumber daya yang paling penting adalah Frozen Flame dan Chaos Flame, yang masing-masing meningkatkan kapak dan bilah.

Kamu mungkin akan menyadari pentingnya mereka sejak dini, dan itu mungkin membuatmu ingin membudidayakannya. Sayangnya, kamu tidak dapat benar-benar menanamnya. Di pasca-permainan, kamu akan dapat menemukan beberapa fragmen dari item ini yang secara kolektif akan memberimulebih banyak peningkatan, seperti ketika kamu menyelesaikan semua Lubang Draugr, tetapi di luar itu, kamu akan mendapatkan item ini pada saat-saat tertentu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com game God of War: Ragnarok ini diluncurkan untuk PS5 dan PS4 pada 9 November 2022.