3. Siapkan armor untuk mendapatkan buff bertumpuk

Penggemar RPG (role playing game) pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Armor milikmu terdiri dari tiga bagian: dada, pergelangan tangan, dan ikat pinggang. Pencocokan lebih dari sekedar untuk fashion, perhatikan juga tingkat kekuatan tiap armor.

Pohon Gagak di Niflheim
Pohon Gagak di Niflheim tanda untuk menemukan peti harta karun tempat kamu bisa menambah item . [Gambar: Tangkapan layar game God of War Ragnarok]
4. Muspelheim memegang kunci dari banyak sumber daya langka

Kamu akan menemukan setengah benih Muspelheim di awal petualanganmu, dan kamu akan diberi tahu bahwa kamu membutuhkan separuh lainnya untuk membuka kunci kerajaan. Di Muspelheim sendiri terdapat The Crucible, arena pertempuran yang membagikan sumber daya langka dan unik untuk kesuksesanmu. Pastikan untuk meluangkan waktu di sana jika kamu ingin memenangkan Piala Platinum. Brok mungkin pemarah, tapi dia suka membantu kamu dalam petualanganmu.

5. Beli sumber daya dalam jumlah besar dari Brok dan Sindri

Terkadang kamu hanya membutuhkan beberapa item lagi dari kategori tertentu. Dalam kasus seperti itu, periksa apakah Brok dan Sindri tidak menjualnya dalam jumlah besar di toko pandai besi mereka. Tentu, kamu mungkin perlu keluar dan menariknya dari monster yang terbunuh atau semacamnya, tetapi inventaris toko pasangan berkembang saat kamu maju melalui permainan, jadi ada kemungkinan mereka memiliki apa yang kamu cari dan bersedia menjualnya untukmu sebagai satu paket.