HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Liverpool vs Derby County akan tersaji di turnamen Carabao Cup, atau disebut juga EFL Cup pada Kamis (10/11) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Derby County.

Tak hanya mendapat dukungan lebih dari para supporternya, Liverpool juga unggul dalam hal kedalaman skuad dan pengalaman.

Meski dikabarkan bakal turun dengan kolaborasi pemain inti dan lapis dua, Liverpool dinilai tetap tangguh dan jauh mengungguli Derby County dalam hal kedalaman skuad.

Kepastian susunan skuad tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh asisten manajer pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders.

“Alasan mengapa kami berubah selalu karena kami menginginkan kesegaran dan kami menginginkan bakat dan kami percaya bahwa untuk memenangkan pertandingan, kami selalu ingin mengeluarkan tim yang harus membuktikan,” kata Lijnders, dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Rabu (9/11).

“Bagi mereka yang tidak banyak bermain saat ini, meskipun kenyataannya banyak bermain sepakbola juga, ini adalah momen yang bagus untuk bersinar dan menunjukkan identitas mereka,” tambahnya.

Selain itu, faktor pengalaman juga menjadi kunci Liverpool diprediksi menang atas Derby County nanti. Pasalnya, The Reds merupakan juara bertahan Carabao Cup.

Prediksi Skuad Liverpool vs Derby County

Liverpool (4-4-2) : Kelleher, Ramsay, Gomez, Phillips, Tsimikas, Elliott, Bajcetic, Oxlade-Chamberlain, Carvalho, Firmino, Nunez

Derby County (4-4-2) : Wildsmith, Smith, Forsyth, Cashin, Roberts, Mendez-Laing, Hourihane, Bird, Dobbin, Osula, Collins.