HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia sukses melibas klub Antalayaspor U-20 dengan skor 3-2. Dua gol skuad Garuda tersebut dicetak oleh Merselino Ferdinan di menit 47 dan 63, serta satu gol lainnya dicetak Ronaldo Kwateh di menit 89.

Hasil impresif ini pun disyukuri betul oleh skuad Timnas U-20 Indonesia, termasuk Marselino Ferdinan selaku pencetak dua gol Tim Garuda Muda.

Marselino Ferdinan menilai bahwa, Timnas U-20 Indonesia tampil begitu baik dalam kemenangannya kontra Antalayaspor U-20.

“Kemenangan 3-2 ini berkat semua kerja keras tim dan lain-lain. Pertandingan berjalan sangat ketat dan seru tapi kita berhasil memaksimalkan segala peluang yang ada,” katanya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (9/11).

Lanjutnya, Marselino mengungkapkan bahwa dua golnya tersebut sukses tercipta berkat kerja sama tim.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan dan terlepas dari itu juga berkat kerja keras seluruh tim. Jadi semua proses gol sata itu semua tidak lepas dari tim,” ungkapnya.

Dalam pertandingannya, Timnas U-20 Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari Antalayaspor U-20. Namun berhasil comeback dengan sempurna.

Dalam hal ini, Marselino menuturkan bahwa ada evaluasi yang didapat dari sang pelatih, Shin Tae-yong di ruang ganti.

“Kalau evaluasi mungkin kita lebih cepat bergerak dulu sebelum bola dipassing ke arah selanjutnya, swith play seperti itu. Kita main pressing atas jadi kita disuruh tekan di depan kotak penalti,” tukasnya.

Selain komentar mengenai pertandingan, Marselino juga menyampaikan soal perkembangan Timnas U-20 Indonesia selama pemusatan latihan (TC).

“Perkembangan sesuai arahan pelatih sudah sangat baik. Dua hari kemarin juga kita lakukan latihan 3 kali sehari jadi kita merasa lebih baik dan berkembang lagi,” pungkasnya.