Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamFoto Bareng Anies, Aulia Rachman Dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra

Foto Bareng Anies, Aulia Rachman Dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra pasca fotonya bersama Anies Baswedan di Medan viral di media sosial.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Ketua Majelis Kehormatan Gerindra, Habiburokhman mengatakan, surat panggilan tersebut untuk meminta klarifikasi terhadap perilaku Sekretaris DPD Gerindra Sumut tersebut.

“Yang bersangkutan dipanggil untuk klarifikasi soal pemberitaan tersebut,” kata Habiburokhman dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (9/11).

Habiburokhman menegaskan, dalam pemanggilan Kamis (10/11) depan di DPP partai Gerindra, Majelis Partai memiliki kewenangan untuk memanggil dan meminta klarifikasi apa kepentingannya untuk menemui Anies di Medan yang saat itu sedang dalam konteks konsolidasi sebagai bacapres.

Adsense

“Yang bersangkutan harus menjelaskan apa urgensi dan motivasi menemui saudara Anies Baswedan, sedangkan di sisi lain Partai Gerindra tegak lurus satu komando mendukung Pak Prabowo maju capres 2024,” tegasnya.

Dalam surat panggilan tersebut diketahui juga melakukan pemanggilan terhadap Ketua DPD Gerindra Sumut, Ketua DPC Gerindra Medan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Habib Syakur Anggap Wacana Bansos untuk Korban Judol Tujukkan Bobroknya Komunikasi Istana

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid memberikan kritikan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal ini Kemenko PMK Muhadjir Effendy yang mewacanakan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada korban judi online (judol).

Ini Tampang Eks Anggota Kodam Brawijaya yang Bergabung ke Teroris Papua

Aparat gabung TNI Polri telah menembak mati seorang desertir atau eks anggota TNI Danis Murib saat proses pengejaran teroris Papua pimpinan Undius Kogoya.

Jerry Massie Yakin KPK Segera Tangkap Harun Masiku

Direktur eksekutif Political Public and Policy Studies (P3S) Jerry Massie mengatakan bahwa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pasti menangkap Harun Masiku dalam waktu dekat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS