HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara perihal pertemuan Liverpool vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Jurgen Klopp menyampaikan bahwa, pertemuan Liverpool kontra Real Madrid tersebut merupakan laga yang paling ia nantikan di Liga Champions nanti.

“Saya tahu kami telah menghadapi Real Madrid di beberapa final baru-baru ini, tetapi tidak sering kedua klub kami bertemu dalam pertandingan dua leg, sehinga sekarang kami dapat menantikan hal ini terjadi,” kata Klopp, dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Selasa (8/11).

Lanjutnya, Klopp juga turut mengakui bahwa Real Madrid merupakan klub yang memiliki rekor baik di kompetisi Eropa.

“Ini adalah undian yang sangat bagus. Sebuah undian yang sangat menarik. Pertandingan itu sendiri masih beberapa bulan lagi, tetapi tidak perlu banyak imajinasi untuk memikirkan seperti apa suasana di kedua pertandingan tersebut,” tambahnya.

Kemudian Klopp menjelaskan bahwa, saat ini timnya akan fokus lebih dulu ke pertandingan lainnya sebelum memikirkan melawan Real Madrid di Liga Champions.

Diketahui, Liverpool harus bertemu Real Madrid karena menduduki posisi runner-up grup A Liga Europa. Sementara Los Blancos lolos dengan status juara Grup F.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions pun kemudian mempertemuakan keduanya, dan laga ini dinilai menjadi final dini di kompetisi si Kuping Besar musim ini.