HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United di babak play-off Liga Europa, seorang Cristiano Ronaldo pun lantas menjadi fokus perhatian.

Dalam hal ini, Xavi Hernandez selaku manajer Barcelona memperhatikan betul perkembangan Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag, dimana pelatih asal Spanyol itu juga menganggap bahwa The Red Devils memiliki banyak pemain mempuni, selain Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Xavi Hernandez sesaat hasil drawing babak play-off Liga Europa diumumkan ke muka publik.

“Erik ten Hag melakukan pekerjaan yang fantastis di Manchester United,” kata Xavi Hernandez, dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FCBarcelona, Selasa (8/11).

“Mereka memiliki sekelompok pemain hebat. Kami akan punya waktu untuk menganalisisnya, tetapi mereka adalah tim yang kuat dalam bertahan dan menyerang. Bukan hanya Cristiano Ronaldo, ada juga pemain lainnya,” sambungnya.

Lanjutnya, Xavi Hernandez dengan gamblang meyebut bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang fantastis sampai saat ini.

“Salah satu yang terbaik di dunia belakangan ini, dan tentu saja dia masih bisa membuat perbedaan,” pungkasnya.

Diketahui, banyak sejarah yang tercatat dalam pertemuan Barcelona dengan Cristiano Ronaldo saat berseragam Real Madrid.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang paling ditakuti dalam laga Barcelona vs Real Madrid yang bertajuk El Clasico dalam beberapa waktu lampau.

Selain saat berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga sempat membuat dua gol ke gawang Barcelona di Liga Champions musim 2020/2021 ketika mengenakan kaos Juventus.