Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ada Lionel Messi di PUBG Mobile Chicken Cup

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PUBG Mobile resmi hadirkan beragam aktivitas baru dalam berbagai peta dan mode permainan, dengan tema Messi ‘Goat of Football’. Lionel Messi, akan berperan sebagai Kapten di PUBG Mobile Chicken Cup.

“Merayakan jejak karir cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi, ‘GOAT of football`!” kata PUBG Mobile dikutip Holopis.com dari siaran resmi, Senin (7/11).

Pembaruan PUBG Mobile di Versi 2.3 ini, dihadirkan ujtuk memeriahkan musim sepak bola lewat PUBG Mobile Global Chicken Cup. Pada pembaruan tersebut, akan ada pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada tambahan yang dipamerkan dalam tinjauan (preview) PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG Mobile mendatang.

Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam tinjauan (preview) PUBG MOBILE Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG MOBILE mendatang. Mengawali pembaruan ini, akan banyak terdapat perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan Versi 2.3 dan PUBG MOBILE Global Chicken Cup.

Meramaikan musim olahraga, taman baru bertema sepak bola, lengkap dengan lapangan sepak bola serta aktivitas bertema sepak bola, siap untuk ditambahkan ke dalam permainan. Pembaruan ini juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain.

Para pemain bisa mengambil bagian dalam event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Selain itu, pemain bahkan dapat turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Selain konten bertemakan sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan yang nyata dengan pembaruan ini.

Aftermath akan mengalami perombakan total, dengan upgrade komprehensif pada peta, serta armor, senjata api, sistem energi dan masih banyak lagi, di samping mekanisme gameplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik.

Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, seperti penambahan efek cuaca pada Livik. Pembaruan versi 2.3 PUBG MOBILE tersedia secara gratis untuk diunduh di App Store and Google Play Store.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru